Kamis 29 May 2014 07:01 WIB

Gus Poyet Perpanjang Kontrak di Sunderland

Gustavo Poyet
Foto: AP
Gustavo Poyet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Gus Poyet dipastikan masih bakal menukangi Sunderland hingga dua tahun mendatang. Pria asal Uruguay itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Black Cats di Stadium of Lights.

"Sekarang ini merupakan tantangan yang berbeda bagi saya dan klub dan saya menikmati tahap selanjutnya bersama Sunderland," ungkap Poyet seperti dilansir www.safc.com, Rabu (28/5) waktu setempat.

Poyet menjadi pelatih Sunderland menggantikan Paolo Di Canio pada Oktober tahun lalu. Saat itu Sunderland menghuni zona degradasi dengan hanya raihan satu angka dari tujuh pertandingan terbuka.

Kehadirannya ternyata membawa berkah. Secara dramatis ia mampu membalikkan peruntungan The Black Cats ketika ia memandu mereka menuju final Piala Capital One dan berhasil selamat dari ancaman degradasi dengan finis di peringkat ke-14, setelah menorehkan laju yang menakjubkan pada akhir musim.

"Kami meraih begitu banyak pada musim lalu, bekerja bersama - klub dan para penggemar - dan kami mendapat banyak kenangan bagus dari musim itu. Prospek untuk menciptakan lebih banyak kenangan merupakan salah satu hal yang menggembirakan saya, dan sekarang saya tidak dapat menunggu untuk babak berikutnya dalam karier saya dan sejarah Sunderland," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement