Kamis 29 May 2014 15:36 WIB

Real Madrid Tertarik Datangkan Luis Suarez

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Luis Suarez
Foto: thesun.co.uk
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan kembali tertarik kepada striker Liverpool, Luiz Suarez. Mereka akan segera memberikan penawaran kepada pemain tim nasional Uruguay tersebut untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Los Blancos telah membidik Suarez sejak musim lalu. Real Madrid ingin membangun kembali kekuatan baru di lini depan mereka untuk menambah pundi-pundi gol di musim depan. 

Real Madrid dikabarkan akan memberikan penawaran sebesar Rp 950 miliar kepada pemain yang baru saja mendapatkan gelar pemain terbaik di Liga Inggris itu. Namun Los Blancos akan mengalami kesulitan untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu setelah Liverpool berhasil kembali masuk ke Liga Champions. 

Liverpool akan tetap membutuhkan jasa striker Uruguay tersebut untuk dapat mencetak gol ke gawang lawan. Suarez kini telah mengemas 69 gol dalam 110 kali pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, kini ia harus berurusan dengan cedera yang dialaminya. Suarez pun kemungkinan tak akan tampil dalam Piala Dunia musim ini di Brasil. Ia telah menjalani operasi pada lututnya tapi belum dapat diketahui apakah ia akan fit untuk Piala Dunia nanti. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement