Jumat 30 May 2014 07:47 WIB

Bacary Sagna Pasti Tinggalkan Arsenal

Rep: C30/ Red: Erik Purnama Putra
Bacary Sagna
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain asal Prancis, Bacary Sagna memastikan akan meninggalkan Arsenal pada musim depan. Dia saat ini dikabarkan tengah didekati oleh juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City.

"Ini bukan rahasia lagi, saya akan meninggalkan Arsenal dengan pasti," katanya kepada media berpengaruh di Prancis, L'Equipe, Jumat (30/5).

Tidak adanya kesepakatan terkait kontrak dengan klub diduga menjadi alasan pemain berusia 31 tahun itu pergi dari Emirates Stadium. Dia mengaku telah melakukan pembicaraan terkait hal tersebut dengan jajaran klub. "Tapi diskusi tidak sesuai yang saya harapkan," ujarnya.

Pemain yang sudah tujuh musim bersama the Gunners itu kini dikabarkan sedang didekati Manchester City. Kabarnya, Sagna akan digaji 150 ribu pounds per pekan jika bermain untuk City.

Sagna sendiri kontraknya habis bersama Arsenal pada musim ini. Ia digaji 80 ribu pounds di Arsenal. Dia mengakhiri kariernya di Arsenal dengan mengantarkan tim asuhan Arsene Wenger menjadi juara Piala FA setelah mengalahkan Hull City 3-2. Sebelumnya, ia dikabarkan diminati Inter Milan. Hanya saja, kabar itu tidak berlanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement