Jumat 30 May 2014 07:51 WIB

Di Jakarta, Legenda Liverpool Bicara Peluang Liga Champions

Rep: Satria K Yudha/ Red: Erik Purnama Putra
Peluncuran seragam Liverpool di Jakarta, Kamis (29/5) malam WIB
Foto: Twitter Garuda Indonesia
Peluncuran seragam Liverpool di Jakarta, Kamis (29/5) malam WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Legenda Liverpool Dietmar Hamann yakin the Reds bisa berbicara banyak di kancah Liga Champions musim depan. Apalagi, ini merupakan comeback Liverpool setelah tiga musim absen di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Keyakinan Hamman muncul setelah melihat meningkatnya performa Liverpool pada musim 2013/2014. Meski pada akhirnya gagal menjadi juara, namun performa tersebut sudah sangat cukup menggembirakan para fans.

"Permainan Liverpool sangat menjanjikan. Apalagi kami punya banyak pemain muda yang sangat bagus," kata Hamman dalam acara launching kostum latihan Liverpool yang musim depan resmi disponsori oleh Garuda Indonesia, di Jakarta, Kamis (29/5) malam.

Pemain yang berperan besar atas keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions musim 2004/2005 itu berkeyakinan para pemain muda seperti Daniel Sturridge, Rahem Sterling, akan terus berkembang.

"Liga Champions memang berat. Tapi dengan banyaknya pemain muda saat ini, setidaknya minimal Liverpool bisa melaju hingga babak knock-out," Hamman menambahkan.

Keyakinan serupa dilontarkan legenda Liverpool lainnya, Luis Garcia. Garcia pun menganggap Liverpool hanya tidak beruntung ketika gagal menggondol trofi Liga Primer Inggris.

"Liverpool nyaris menjadi juara. Mereka tidak beruntung. Tapi yang terpenting, penampilan mereka sangat apik sepanjang musim," ujar Garcia.

Pada acara peluncuran training kit tersebut, Hamman dan Garcia masih terlihat gagah mengenakan kostum berwarna hitam dipadukan dengan motif garis abu-abu. Hamman pun beberapa kali mencoba menarik hati para Bigreds - suporter Liverpool di Indonesia, dengan menunjuk lambang Garuda Indonesia yang terpampang di bagian dada kostum latihan Liverpool. n satria kartika yudha

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement