Ahad 01 Jun 2014 20:43 WIB

David Villa Tinggalkan Atletico Madrid

David Villa
Foto: footyaccumulators.com
David Villa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- David Villa mengumumkan dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid. Striker Timnas Spanyol itu diprediksi akan pindah ke Major League Soccer (MLS) untuk bergabung dengan klub debutan, New York City FC.

"Saya senang dengan proyek penting ini, untuk saya, dan untuk keluarga saya, secara personal maupun profesional," ujar Villa dalam situs resmi Atletico.

"Dan saya sangat senang memulai tantangan baru, yang mana selalu saya coba sepanjang karier saya, dan saya kira ini sangat penting untuk hidup saya secara umum," tambah Villa.

"Musim ini telah menjadi pengalaman yang hebat, tidak hanya karena urusan olahraga, seperti yang anda lihat, namun lebih jauh dari itu. Secara personal saya menemukan keluarga yang hebat, di dalam ruang ganti, dengan para suporter dan klub."

 

"Hal itu sangat membantu saya, dan sejujurnya, mereka membuat saya merasa bahagia. Saya akan mengingat tahun ini sepanjang hidup saya."

Villa baru bergabung dengan Atletico awal musim ini. Ia mencetak 13 gol dalam 36 partai La Liga. Ia turut berjasa membawa Atletico menjuarai trofi pertama La Liga yang pertama sejak 1996. Atletico juga mencapai final Liga Champions sebelum dikalahkan rival sekotanya Real Madrid.

[removed][removed]

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement