Senin 02 Jun 2014 13:47 WIB

Deschamps: Prancis Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Didier Deschamps
Foto: AP
Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Tuan ruman Prancis bermain imbang 1-1 melawan Paraguay dalam laga pemanasan menjelang Piala Dunia 2014 di Stadion Allianz Riviera, Senin (2/6) dinihari WIB.

Prancis mendominasi lapangan dan akhirnya berhasil mencetak gol melalui tendangan lengkung Antoine Griezmann dari sudut jauh kotak penalti, delapan menit jelang pertandingan usai. Namun, jelang memasuki injury time Paraguay membalas melalui sundulan Victor Caceres.

Dalam pertandingan di bawah guyuran hujan itu, Pelatih Prancis Didier Deschamp banyak melakukan penggantian pemain untuk mencari skuat inti yang akan dibawanya ke Brasil.

"Kami harus meningkatkan kemampuan melawan tim yang defensif ini. Ada hal-hal bagus yang kami dapatkan. Kami belum menunjukkan performa terbaik, tapi kami masih punya waktu," kata Deschamps.

Sementara itu, pemain Bayern Muenchen masih dalam perawatan cedera punggung sehingga posisinya di sayap digantikan oleh Griezmannm Prancis akan melakukan uji coba lagi melawan Jamaika pekan depan sebelum berlaga di Grup E Piala Dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement