Kamis 05 Jun 2014 23:14 WIB

Perseden Targetkan Bermain Imbang Lawan Persikapro

Divisi Satu
Foto: AFP
Divisi Satu

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Perseden Denpasar menargetkan bermain imbang saat menghadapi Persikapro Kabupaten Probolinggo dalam lanjutan kompetisi Divisi I Liga Indonesia di Stadion Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali, Jumat (6/6).

"Saya akui Persikapro memang sering memberikan kejutan dengan menahan imbang rival beratnya seperti yang pernah dialami PSIL Lumajang dan PS Badung," ujar Pelatih Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden), Nyoman Ambara, di Denpasar, Kamis.

Untuk mengantisipasi kejutan dari tim lawan, pihaknya menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tampil menekan sejak babak pertama.

Ia mengemukakan bahwa anak didiknya tidak merasa terbebani dan bermain lepas sehingga target poin penuh mampu terealisasi.

Sementara itu, pelatih Persikapro, Ahmad Fatoni, menjelaskan bahwa skudnya bakal tampil "all out" meski laga tersebut tidak menentukan bagi timnya.

"Kami tetap berusaha untuk tetap bermain dengan hasil positif sehingga merasakan menghadapi lawan ? lawan berat," ujarnya.

Pihaknya sudah membuktikan saat putaran I itu dengan sempat menahan imbang PS Badung dan PSIL Lumajang sehingga tekad tersebut bakal dlanjutkan saat menghadapi Perseden.

"Persikapro tetap tampil all out, dan tetap berupaya keras mengganjal Perseden," ujar Ahmad.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement