Kamis 05 Jun 2014 20:27 WIB

Thomas Muller Dirayu MU

Rep: c79/ Red: M Akbar
Thomas Muller
Foto: AP/Gero Breloer
Thomas Muller

REPUBLIKA.CO.ID,

MANCHESTER -- Klub raksasa Manchester United (MU) dilaporkan telah melakukan pendekatan untuk merayu pemain bintang Bayern Munich, Thomas Muller. Mengutip laporan Bild, gelandang tim nasional Jerman itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar oleh pelatih MU Louis van Gaal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Van Gaal dan Muller sebelumnya memiliki hubungan yang cukup harmonis sewaktu keduanya berada di Bayern. Pelatih asal Belanda tersebut telah memberikan kepercayaan yang besar kepada Muller semasa di klub Bavarian tersebut.

Dalam laporan surat kabar terbitan Jerman tersebut disebutkan pelatih yang musim depan akan hijrah ke MU ini berpeluang untuk bereunifikasi dengan mantan anak asuhnya, Muller.

Bild menyebutkan, pendekatan awal United telah ditolak mentah-mentah oleh Bayern. Namun, tim pengoleksi 20 gelar Liga Primer Inggris ini boleh merasa optimis karena sang pemain mengaku akan  membahas masa depannya di Allianz Arena.

Muller disinylalir merasa tidak senang dengan sistem rotasi yang dilakukan Pep Guardiola. Pasalnya, ia ingin mantan pelatih Barcelona ini memberikannya tempat utama sebagai jaminan untuk dirinya bertahan di Allianz Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement