Sabtu 07 Jun 2014 04:33 WIB

Kemenangan Timnas U-19 Jadi Kado Ulang Tahun

Rep: c84/ Red: Bilal Ramadhan
Putu Gede Juni Antara
Foto: Twitter
Putu Gede Juni Antara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Pemain belakang Timnas U-19, Putu Gede Juni Antara ini tengah bergembira. Kemenangan timnya atas tim Pra-PON Aceh pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadiom Harapan Bangsa, Aceh, Jumat (6/6) menjadi kado spesial baginya yang berulang tahun pada 7 Juni 2014 ini.

Datangnya hari jadi bagi pemain kelahiran pemain kelahiran Gianyar, Bali ini tak ayal mendapat perhatian khusus dari para penggemarnya. Seperti yang terlihat pada akun twitter pribadinya, @GedePutuJA, beragam ucapan masuk dari penggemarnya yang mayoritas perempuan.

"Hbd (happy birthday) kak @GedePutuJA semoga di usia 19 th (tahun) bisa membawa @garuda_u19 @timnasu191 mendapat gelar juara di piala afc 2014 #HBD19TahunPUTUGEDE," ucap fans dengan akun twitter  @Rieyfariell16.

Sementara itu, akun @becky_berliana juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain asal Bali ini. "Menangnya @TimnasU191 @GARUDA_U19 skrg buat kado ulang tahunnya @GedePutuJA besuk nihh! Hbd ka @GedePutuJA," jelasnya.

Akun fans Timnas U-19, @fans_GARUDA_U19 juga mengucapkan selamat untuk Putu Gede. "Tetap lah menjadi bintang yang selalu menyinarkan Indonesia dengan prestasi mu. Buatlah ayah dan ibumu bangga denganmu @GedePutuJA," ujar akun twitter @Fans_GARUDA_U19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement