Kamis 12 Jun 2014 16:40 WIB

Napoli Tepis Ingin Boyong Pato

Neymar dan Alexandre Pato melakukan selesebrasi bersama usai mencetak gol
Foto: AP Photo
Neymar dan Alexandre Pato melakukan selesebrasi bersama usai mencetak gol

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Direktur olahraga Napoli Riccardo Bigon telah mendinginkan situasi yang berkembang terkait kabar pembicaraan yang menyatakan klubnya bergerak untuk mendapatkan Alexandre Pato. Santer beredar kabar, penyerang Sao Paulo tersebut akan direkrut I Partenopei pada musim panas mendatang.

"Tidak, sama sekali tidak ada kemungkinan bahwa Pato akan tiba di Napoli," kata Bigon sambil mengangkat bahu, dilansir Tribalfootball, Kamis (12/6).

Agen Pato, Gilmar Veloz kepada CalcioNapoli24, menyatakan bahwa kliennya hampir tidak mungkin meninggalkan klub yang dibelanya saat ini. Pasalnya, Sao Paulo telah mati-matian ketika mendatangkan Pato dari AC Milan.

"Saya bisa mengatakan langsung bahwa itu akan menjadi situasi yang sangat sulit, karena sangat tidak mungkin Sao Paulo akan membebaskannya."

Sao Paulo, kata Veloz, sudah sangat bekerja keras untuk mendapatkan Pato dan akan melakukan segalanya untuk menahan kepergiannya dari rayuan klub Eropa. "Saya tidak pernah mendengar dari Napoli, jika klub tertarik maka mereka tahu siapa yang berbicara, tapi saya sudah bisa mengatakan dari sekarang itu akan sulit"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement