Jumat 13 Jun 2014 22:05 WIB

Bacary Sagna Gabung Ke Manchester City

Rep: c56/ Red: M Akbar
Bacary Sagna
Foto: Arsenal
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City terus melakukan persiapan pada bursa transfer musim panas ini. Untuk menatap persaingan musim depan, The Citizens telah mendatangkan bek Bacary Sagna dari Arsenal.

Sagna bergabung ke City dengan status sebagai pemain bebas transfer dari klub asal London. Bersama klub milik orang terkaya Timur Tengah itu, Sagna bakal memperoleh gaji 150 ribu poundsterling per pekan, termasuk juga bonus.

Pindahnya Sagna ke City ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Arsenal lewat laman resminya. Dalam pengumuman yang terpampang di laman tersebut, tertulis,''Semua orang di Arsenal mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang fantastis dari Sagna dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan dia.''

Sagna menjadi pemain yang mengikuti jejak seniornya di Arsenal seperti Emmanuel Adebayor, Samir Nasri, Kolo Toure dan Gael Clincy yang pindah dari Arsenal ke Manchester City. Di klub barunya ini, Sagna bakal menggunakan nomor punggung 3 layaknya ketika ia masih berseragam Arsenal.

Pemain tim nasional Prancis ini telah bergabung bersama Arsenal selama tujuh tahun sejak dibeli dari klub Perancis, Auxerre seharga 7 juta Pounds. Selama kebersamannya dengan kubu The Gunners, Sagna hanya berhasil meraih satu trofi dari pentas Piala FA tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement