Kamis 19 Jun 2014 16:15 WIB

Guardiola Bakal Temui Messi, Ada Apa?

Red: M Akbar
Messi dan Pep Guardiola
Foto: blogbarca
Messi dan Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Pelatih Bayern Muenchen, Josep "Pep" Guardiola, akan bertolak ke Brasil dan menyempatkan diri bertemu dengan Lionel Messi setelah laga Argentina melawan Nigeria pada Selasa (25/6) mendatang.

"Pesepak bola dan pelatih itu memiliki hubungan erat sehingga Guardiola berniat menemui Messi setelah laga Argentina-Nigeria pada 25 Juni," demikian dilaporkan Sport pada edisi Kamis (19/6).

"Menurut sumber dekat Guardiola, ia berencana memasuki ruang ganti setelah pertandingan dan bertemu Messi," tulis laporan koran yang bermarkas di Barcelona tersebut.

Messi merupakan salah satu andalan Guardiola, saat ia menangani Barcelona selama 2008-2012. Bahkan gaya permainan Barca pada saat itu kerap menerima kritik karena terlalu bergantung pada pemain bintang Argentina itu.

Saat Guardiola dipastikan menangani Bayern Muenchen menggantikan Jupp Heynckes jelang musim 2013/2014, Guardiola langsung menepis spekulasi bahwa dirinya akan turut memboyong Messi ke Allianz Arena.

Dalam laporan Marca juga sempat disebutkan Guardiola akan berada di Buenos Aires, sehari kemudian dengan jadwal menjadi pembicara bertajuk "Piala Dunia di mata Pep" di Stadion Luna Park.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement