Ahad 29 Jun 2014 05:00 WIB

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Mazzarri

Rep: reja irfa widodo/ Red: Taufik Rachman
Walter Mazzarri
Foto: wordpress
Walter Mazzarri

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku telah melakukan pembicaraan khusus dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dan pelatih kepala la Benemata, Walter Mazzarri. Pembicaraan ini menyangkut kelanjutan masa depan Mazzarri di Stadion Giuseppe Meazza.

Seperti dilansir Football-Italia, Ahad (29/6), Erick mengakui, pihaknya membuka peluang untuk memperpanjang kontrak pelatih berusia 52 tahun tersebut. Kendati begitu, Erick menegaskan, belum ada kesepakatan formal yang telah tercapai antara Inter Milan dan mantan pelatih Napoli tersebut.

Didatangkan dari Napoli pada 2013 silam, Mazzarri masih menyisakan satu tahun di kontraknya saat ini. ''Kami telah melakukan pembicaraan yang cukup panjang dengan Piero Ausilio dan Mazzarri. Kami ingin melangkah ke depan bersama dengan dia, tapi kami belum memutuskan apapun,'' kata ERick.

''Dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Jadi, satu ditambah satu menjadi dua, kontraknya akan diperpanjang hingga 2016,'' kata Erick.

Menggantikan posisi Andrea Stramaccioni, Mazzarri sukses membawa Inter Milan kembali melakoni kompetisi di tingkat Eropa.

Target yang memang dicanangkan Erick Thohir sejak mengambil alih mayoritas saham Inter Milan. Dibawah kendali Mazzarri, La Beneamata mampu finish di peringkat kelima dengan raihan 60 poin dan berhak berlaga di ajang Liga Europa musim 2014/2015 mendatang.

Meski memberikan keterangan positif soal perpanjangan kontrak Mazzari, namun Erick justru enggan untuk memberikan komentar soal rencana la Beneamata mendatangkan gelandang Rubbin Kazan, Yann M'Villa.  

Sebelumnya, salah satu media olahraga terkemuka Italia, Corrierre dello Sports, menyebut, Inter Milan bakal merekrut Yann M'Villa. ''Tanyakan hal itu kepada Direktur Ausillio. Dia yang mengatahui hal itu,'' ujar Erick usai menghadiri makan siang dengan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement