Ahad 29 Jun 2014 22:38 WIB

Gabung ke MU, Ander Herrera Sanjung Louis van Gaal

Rep: C56/ Red: M Akbar
Ander Herrera
Foto: www.telegraph.co.uk
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain rekrutan anyar Manchester United, Ander Herrera, merasa sangat bangga menjadi salah satu pemain yang dimintai oleh pelatih Louis van Gaal.

Herrera yang resmi berbaju Setan Merah pada dua hari lalu menuturkan, akan menikmati suasana di Old Trafford dan siap memberikan yang terbaik untuk Manchester United.

"Louis van Gaal adalah salah satu manajer terbaik di dunia bagi saya, dan saya beruntung bisa bekerjasama dengan dia," ungkap Herrera kepada  seperti dikutip dari SkySports, Ahad (29/6).

"Saya ingin belajar banyak hal dan saya tidak sabar untuk bermain dengan Van Gaal, rekan-rekan baru saya dan untuk Manchester United," lanjut dia.

Herrera sebenarnya telah menjadi incaran United saat The Reds Devil masih ditangani David Moyes tahun lalu. Sayang mantan pemain Athletico Bilbao ini masih enggan berpindah hingga akhirnya jendela stansfer pun ditutup.

Di Old Trafford, pria 24 tahun ini bakal bergabung bersama sesama pemain spanyol, David de Gea dan Juan Matta. Herrera menuturkan bahwa De Gea dan Matta senang dirinya bisa bergabung bersama United. Kedatangan Herrera diyakini De Gea dan Matta akan semakin memperkuat barisan tengah United.

Setelah perhelatan Piala Dunia Brasil, United dijadwalkan untuk melakukan sesi latihan dan pertandingan persahabatan di Amerika. Serta akan bermain dengan klub Italia, AS Roma dan Inter Milan.

"Aku benar-benar bersemangat dan tidak menunggu untuk segera bermain dalam tur United," pungkas dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement