Senin 30 Jun 2014 18:19 WIB

Kaka Resmi Tinggalkan AC Milan

Kaka
Foto: Sambafoot
Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Brasil Sao Paulo telah mengklaim kepada media bahwa mereka telah menyelesaikan pengurusan Kaka untuk bergabung dengan mereka dengan status pinjaman dari lub Liga Amerika Serikat (MLS), Orlando City. Klaim itu mengakhiri rumor yang berkembang belakangan ini bahwa Kaka akan meninggalkan AC Milan pada musim panas mendatang.

Mantan kapten timnas Brasil itu akan akan menandatangani kontrak dengan Orlando sebagai salah satu dari tiga pemain yang didatangkan. Kemudian, ia akan bermain dengan Sao Paulo hingga akhir tahun, sebelum kembali bermain di MLS.

Wakil Presiden Sao Paulo Ataide Gil Guerreiro kepada SporTV, dilansir Sambafoot, Senin (30/6), "Setelah 60 hari negosiasi kami telah mencapai kesepakatan, tetapi tidak ada sesuatu yang formal."

Dia melanjutkan, "Ini adalah langkah yang harus diambil, tetapi ketika datang ke nilai-nilai, ada kesepakatan antara semua pihak yang terlibat-Milan, MLS, Orlando, Kaka dan Sao Paulo."

Guerreiro menyatakan, Kaka akan menjalani tes medis dan bergabung dengan Orlando. "Maka dia akan dipinjamkan ke Sao Paulo selama enam bulan sampai dengan 31 Desember." Keputusan pindah itu membuat Kaka bersemangat.

Sao Paulo adalah klub profesional Kaka yang pertama, sebelum berpindah ke Milan pada musim 2003, dan membantu klub meraih trofi Liga Champions 2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement