Ahad 06 Jul 2014 01:20 WIB

Michu Bergabung ke Napoli?

Rep: C71/ Red: M Akbar
Michu
Foto: www.bettingexpert.com
Michu

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penyerang Swansea, Michu, dikabarkan oleh media Spanyol telah melewati tes kesehatan di Ibiza sebulan yang lalu untuk bergabung dengan klub Seri A Italia, Napoli.

La Nueva Espana mengklaim proses tes kesehatan sengaja dilakukan di pulau yang terkenal sebagai destinasi wisata untuk mengikuti jadwal liburan sang striker. Rumor kepindahan MIchu semakin kuat karena cedera engkel yang ia derita sudah sembuh dan tinggal menunggu kesepakatan nilai transfer.

"Dua bulan yang lalu ayahnya (Michu) memberi tahu saya bahwa Rafael Benitez kerap menelpon untuk menanyakan kondisi kebugaran Michu," kata jurnalis La Nueva Espana, Nacho Azparenn, pada Sabtu (5/7).

Michu bahkan tidak datang pada latihan pra musim Swansea. Pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan hanya akan ke sana untuk mengajukan permohonan transfer. Banderol harga untuk Michu diperkirakan sekitar 10 juta euro (Rp 161 miliar). Akan tetapi beredar kabar, Napoli akan berusaha meminjam Michu dengan opsi pembelian di akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement