Selasa 08 Jul 2014 08:44 WIB

Ucapan Belasungkawa Ronaldo dan Messi untuk Di Stefano

Rep: c60 / Red: Hazliansyah
Alfredo Di Stefano
Foto: Reuters/Sergio Perez
Alfredo Di Stefano

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain bintang Real Madrid dan Barcelona, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya legenda sepak bola Real Madrid, Di Stefano. Stefano wafat di usia ke-88 di rumah sakit Gregorio Maranon, Madrid, kemarin pukul 17.15 waktu setempat. 

Melalui akun twitternya, Ronaldo menulis ungkapan kesedihan yang dirasakannya terhadap kepergian Di Stefano. "Ini merupakan hari yang menyedihkan bagi saya, bagi fans Real Madrid dan pecinta sepak bola seluruh dunia," tulis Ronaldo melalui akun twitternya, Selasa (8/7).

"Don Alfredo meninggalkan kita, namun kenangannya tetap di hati kita selamanya. Sebab, legenda tidak pernah mati. Terima kasih untuk semuanya, Maestro," ujar Ronaldo.

Jika Ronaldo menggunakan Twitter, Messi mengungkapkan ucapan belasungkawa lewat facebook. "Don Alfredo luar biasa di dalam dan di luar lapangan. Semoga keluarga dan kerabat dekat Don Alfredo tabah," tulis Messi.

Di Stefano berada dalam kondisi koma setelah mengalami serangan jantung Sabtu lalu. Awalnya pemain kelahiran Argentina itu dibawa ke unit gawat darurat akibat gangguan pernafasan selama 18 menit. Demikian kata sumber-sumber yang menolak disebutkan identitasnya.

Populer dengan julukan "La Saeta Rubia'' (Si Panah Pirang), ia menderita sejumlah masalah kesehatan pada beberapa tahun terakhir dan kerap terlihat menggunakan kursi roda saat mengikuti acara-acara publik. Di Stefano menggunakan alat pacu jantung pada 2005 menyusul operasi jantung yang dijalaninya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement