Rabu 09 Jul 2014 23:38 WIB

Mandzukic Ingin Merumput di Atletico Madrid

Mario Mandzukic
Foto: skysport
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain depan Kroasia Mario Mandzukic ingin meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Atletico Madrid, kata direktur olah raga Bayern Matthias Sammer pada Rabu.

Mandzukic (38) akan menggantikan pemain depan Spanyol Diego Costa, yang pindah ke klub liga utama Inggris Chelsea pekan lalu, di Atletico.

"Belum ada kontrak tapi sudah ada kesepakatan verbal antara FC Bayern dan Atletico Madrid dan juga antara Mario dengan Atletico," kata Sammer.

Namun belum ada kepastian dari Atletico, yang memenangi gelar pertama liga utama Spanyol dalam 18 tahun dan meraih final Liga Champion musim lalu.

Mandzukic harus bersaing ketat di Bayern menyusul kedatangan pemain depan Robert Lewandowski dari klub liga utama Jerman Borussia Dortmund.

Mandzukic telah menghabiskan waktunya selama dua tahun bersama klub juara Jerman itu, dan telah mencetak 33 gol dalam 54 penampilannya di liga utama Jerman. 

Dia juga yang mencetak gol pembuka saat timnya melawan Dortmund pada final Liga Champion 2013, dimana Bayern menang 2-1.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement