Rabu 09 Jul 2014 23:43 WIB

Higuain : Saya Senang Berada di Napoli

Rep: c56/ Red: Maman Sudiaman
Higuain
Foto: AP
Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Striker timnas Argentina sekaligus FC Napoli, Gonzalo Higuain baru-baru ini dikabarkan diminati oleh berbagai klub raksasa Eropa, salah satunya adalah Barcelona. Namun pria 26 tahun ini segera mempertegas bahwa dirinya akan tetap bertahan di Napoli.

"Saya senang dengan Napoli. Klub ini selalu memperlakukan saya dengan sangat baik sejak pertama kali tiba," ungkap Higuain dikutip dari Skysports, Rabu (9/7).

Sejak Barcelona kedatangan pelatih baru, Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona B ini memang telah mengisyatkan tertarik untuk membawa Higuain ke Spanyol. Selain itu, rekan senegara Higuain, Lionel Messi secara terbuka telah mengakui akan sangat senang jika Higuain bisa bergabung bersamanya di Barcelona. Tapi lagi-lagi Higuain mengatakan akan tetap bertahan.

"Saya benar-benar berterimakasih kepada Leo, untuk ajakan  dia. Tapi saya masih mempunyai kontrak bersama Napoli yang membuat saya senang," lanjut dia.

Sejak kedatangannya ke Napoli dari Real Madrid, Higuain diragukan mampu menggantikan peran Edinson Cavani yang bermain cemerlang bagi Napoli. Namun Higuain akhirnya mampu menepis kekhawatiran tersebut.

Baru satu tahun berseragam Napoli, Higuain mampu melesakan 17 gol dari 31 laga yang dimainkan. Dia juga berperan bagi Napoli untuk meraih trofi Coppa Italia 2013-2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement