Kamis 10 Jul 2014 16:00 WIB

Klub Amerika Lirik Xavi

Red: M Akbar
Xavi Hernandez
Foto: AP/Manu Fernandez
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- New York City FC, salah satu klub dari Liga Utama Amerika Serikat (MLS) dikabarkan telah mengarahkan radarnya kepada pemain Barcelona, Xavi.

Dalam laporan Radio Catalunya dikabarkan klub dari MLS itu telah melakukan kontak dengan gelandang milik Barcelona tersebut. Namun kabar itu bukan muncul dari pihak New York City, melainkan dari pemimpin Manchester City, Ferran Soriano.

Soriano mengungkapkan dirinya telah bertemu dengan Xavi. Dalam pertemuan itu disampaikan mengenai rencana kepindahannya ke klub Amerika Serikat pada musim depan.

Pihak klub Amerika Serikat itu kabarnya telah membuat sebuah kesepakatan juga kepada rekan senegara Xavi, David Villa. Bahkan dari situs resmi klub, terpampang juga tulisan Welcome to New York City David Villa.

Sementara itu Xavi masih terikat kontrak dengan Barca hingga 2016. Namun demikian pihak Blaugrana -- julukan Barcelona -- diperkirakan tidak akan diam saja untuk menyikapi adanya ketertarikan New York City yang sudah tertarik kepada Xavi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement