Kamis 10 Jul 2014 16:18 WIB

Lazio Tak Sabar Lawan Timnas U-23 Indonesia

Rep: c84/ Red: M Akbar
lazio, Claudio Lotito
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
lazio, Claudio Lotito

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub Ibu Kota Italia, Lazio, mengaku sudah siap menyambut kedatangan tim nasional (timnas) Indonesia U-23 pada 20 Juli 2014 di Auronzo di Cadore, Belluno.

Direktur Marketing Lazio, Marco Canigiani, mengaku sangat antusias untuk melakoni laga uji coba melawan timnas Indonesia U-23. Marco berharap dengan disiarkannya laga itu di Indonesia akan semakin banyak pecinta sepakbola yang mengenal dan menyukai Lazio.

"Kami merasa terhormat untuk dapat menyambut timnas Indonesia U-23 di Lazio. Pertandingan ini penting bagi kami dalam mempersiapkan musim baru," kata Marco Canigiani dalam sesi konferensi pers seperti dikutip Goal, Rabu (9/7) waktu setempat.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengatakan Lazio akan mencoba pemain baru mereka saat melawan Indonesia U-23. Lotito menambahkan secara teknik laga nanti akan sangat penting bagi timnya.

"Inilah kesempatan pertama bagi Lazio untuk mencoba pemain baru. Selain itu, Indonesia juga negara yang penting bagi kami dan kami ingin menunjukkan yang terbaik," ujar Lotito.

Selain menghadapi Lazio, skuat yang dilatih Aji Santoso itu juga akan menghadapi AS Roma (18/7) dan Cagliari (23/7). Laga tersebut merupakan bagian dari tur timnas Indonesia U-23 ke Italia. Timnas Indonesia U-23 sendiri tengah mempersiapkan diri jelang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September-Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement