Jumat 11 Jul 2014 16:05 WIB

Kiper Kosta Rika Masuk Radar Bayern Munich

Rep: c84/ Red: M Akbar
Kiper Kosta Rika Keylor Navas
Foto: AP/Martin Meissner
Kiper Kosta Rika Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dikabarkan tengah memburu kiper Levante, Keylor Navas. Popularitas Navas meroket setelah aksinya bersama Kosta Rika di Piala Dunia.

Penampilannya yang luar biasa selama tampil di Brasil itu telah membuat banyak klub Eropa berlomba-lomba mendapatkan jasanya.

Wakil presiden Levante, Tomas Perez, mengatakan kiper berusia 27 tahun itu tengah dalam perjalanan menuju ke markas Bayern Muenchen. Hal itu disampaikan dalam sebuah wawancara dengan Teletica Deportes pada Jumat (11/7).

"Dia (Navas) akan bergabung dengan salah satu tim terbaik di Eropa dan saya yakin bahwa dia akan menikmati bermain di sana dan akan terjadi persaingan yang baik untuk baru rekan satu timnya, Manuel Neuer," ujar Perez seperti dikutip Fourfourtwo.

"Kami senang dengannya, karena saya pikir dia layak untuk itu sebagai pemain dan pribadi. Dia layak mendapatkannya, dia memiliki tahun yang besar dan kami senang telah membantunya tumbuh dalam karirnya."

Namun Perez belum mau mengungkapkan biaya transfer untuk memuluskan perpindahan kiper yang telah membuat 21 penyelamatan, tiga kali cleen sheet dan hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan dalam gelaran Piala Dunia 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement