Ahad 13 Jul 2014 23:48 WIB

Suarez Dicemooh, Adidas Tetap Jadi Sponsor Utamanya

Rep: c56/ Red: Nidia Zuraya
Luis Suarez
Foto: Reuters/Phil Noble
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker anyar Barcelona, Luis Suarez memang mempunyai catatan buruk atas aksi kontroversialnya. Meski demikian, raksasa olahraga, Adidas bersumpah akan terus bekerjasama dengan Suarez meskipun dia telah banyak mendapat cemoohan atas aksinya di Piala Dunia kemarin.

Pria Uruguay ini sukses bergabung dengan Barcelona walaupun dia tengah menerima sanksi dari Fifa untuk tidak bermain selama empat bulan dalam memperkuat klub. Tetapi CEO perusahaan asal Jerman ini bersikeras jika mereka mempunyai masa depan yang cerah bersama Suarez.

"Kami akan terus bekerjasama dengan Luis Suarez. Tapi kami akan berbicara dengan dia dan manajemen mengenai harapan Adidas untuk dia baik di dalam dan luar lapangan," ungkap Herbert Hainer dikutip dari Skysports, Ahad (13/7).

Hainer juga menambahkan bahwa hukuman Suarez dari Fifa bisa dibilang hal wajar. Berbagai tekanan Piala Dunia kepada pemain, mampu membuat mereka bisa melakukan hal-hal yang di luar dugaan.

Suarez sendiri bukan hanya sekali mendapatkan larangan dalam bermain karena hal menggigit pemain lain. Dia pernah dihukum dengan hal serupa saat memperkuat Ajax dan Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement