Senin 14 Jul 2014 16:49 WIB

Toni Kroos Terbang ke Madrid

Rep: C60/ Red: Citra Listya Rini
Toni Kroos
Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach
Toni Kroos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Toni Kroos dikabarkan akan segera berangkat ke Madrid untuk menyelesaikan proses kontrak dengan Real Madrid. Kroos tidak perlu terlalu lama larut dalam euforia keberhasilan Jerman mengangkat trofi Piala Dunia 2014.

Setelah mengangkat trofi Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB, Kroos dijadwalkan terbang ke Spanyol menuju Santiago Bernabeu. 

"Kami telah menyelesaikan Piala Dunia dengan sempurna. Dan sekarang saya akan berangkat ke Real Madrid. Saya merasa merain dua mimpi sekaligus," kata Kroos seperti dikutip Soccerway, Senin (14/7).

Bergabungnya Kroos dalam lapangan tengah skuat Real Madrid akan memperkaya pilihan starategi Carlo Ancelotti yang diisi oleh nama besar seperti Luka Modric, Di Maria, Xabi Alonso, dan Sami Khedira. 

Selain itu, kepindahan Kroos dalam skuat Los Merengues akan mengurangi kekhawatiran adanya rumor kepindahan beberapa pemain termasuk Sami Khedira, Di Maria dan Morata. Selain membidik Kroos, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini juga sedang mengincar top skorer Piala Dunia, James Rodriguez.

Nampaknya, Don Carlo sedang menyiapkan skuat terbaik untuk menutupi kekurangan raihan tropi yang dia dapatkan musim lalu. Pada musim 2013-2014, skuat Ancelotti berhasil meraih tropi Liga Champion, namun tidak sampai meraih tropi La Liga yang diborng tim sekotanya, Atletico Madrid.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement