Senin 14 Jul 2014 21:22 WIB

Flamini Kecewa Fabregas Pindah ke Chelsea

Rep: C84/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini
Foto: AP Photo
Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hengkangnya Cesc Fabregas dari Barcelona ke Chelsea mendapat banyak tanggapan, tak terkecuali dari mantan rekannya di Arsenal, Mathieu Flamini. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku kecewa dengan keputusan yang diambil Fabregas, mengingat rivalitas antara sesama penghuni Kota London.

Fabregas ditransfer ke Chelsea dengan biaya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 477 miliar setelah dirinya tidak jadi kembali ke Stadion Emirates lantaran pelatih Arsene Wenger memilih untuk tidak menggunakan klausul opsi pertama terkait mengembalikan Fabregas.

Flamini yang sempat bermain bersama Fabregas mengaku akan canggung kala timnya bermain menghadapi mantan kapten Arsenal tersebut pada musim depan. Pemain yang sempat mengenakan jersey AC Milan di musim 2008 hingga 2013 itu juga lebih senang jika rekan duet sehatinya itu kembali memperkuat Gedung Peluru.

Meski begitu, Flamini mengaku persahabatannya dengan Fabregas tidak akan luntur. Menurut pemain kelahiran Marseille, seperti itulah sepakbola di mana terkadang hal-hal yang tidak mungkin dapat terwujud dan dirinya yakin jika kepindahannya ke klub berjuluk the Blues merupakan kehendak pribadinya.

"Akan sangat aneh harus bermain berhadapan dengannya dan itu takkan mudah. Kami tertawa saat membahasnya beberapa hari lalu. Tapi saya senang karena kesempatan bertemu dengannya akan lebih sering ketimbang saat dia bermain untuk Barcelona," ujar Flamini kepada Goal di sela-sela acara peluncuran seragam baru Arsenal, Senin (14/7).

"Saya juga sangat senang karena dia kembali ke London karena dia akan menjadi tetangga saya, jadi saya akan sering menemuinya!" tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement