Selasa 15 Jul 2014 15:05 WIB

MU, Barca, dan Lazio Berebut Bek Belanda

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Stefan De Vrij
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Stefan De Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROTTERDAM -- Penampilan apik Stefan De Vrij kala mengawal lini belakang Belanda membuat banyak klub-klub kesengsem untuk menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut. Menanggapi hal ini, De Vrij menungkapkan dirinya senang dengan banyaknya klub yang hendak meminangnya.

Dalam laman resmi Feyenoord, De Vrij mengaku senang dan bangga bisa melihat kerja kerasnya selama membela Oranje di Piala Dunia 2014 dihargai banyak klub.

"Senang rasanya bisa menjadi bidikan sejumlah klub dari kompetisi lain. Pengalaman bermain di Piala Dunia sangat penting untuk perkembangan kemampuan saya. Saya jadi bisa meningkatkan diri laga demi laga," kata De Vrij, Selasa (15/7).

Namun, pemain yang bernomor punggung tiga itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun kemana dirinya akan hengkang musim depan.

Manchester United, SS Lazio, dan Barcelona dikabarkan menjadi klub yang gencar ingin menggunakan jasanya musim depan. Apabila bergabung ke Old Trafford, De Vrij kembali bersua bersama pelatihnya di tim nasional Belanda, Louis van Gaal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement