Rabu 16 Jul 2014 00:07 WIB

M'Vila Resmi Bergabung dengan Inter Milan

Rep: c79/ Red: Nidia Zuraya
Yann M'Vila
Foto: AP/Tom Hevezi
Yann M'Vila

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang bertahan Prancis Yann M'Vila akhirnya berlabuh ke klub Italia, Inter Milan. Hal Itu terungkap setelah Football Italia memberitakan sang pemain tengah mengikuti sesi latihan bersama Nerazzurri.

Seperti dilansir berbagai media di Italia, kesepakatan sudah tercapai antara pihak Inter dan Rubin Kazan. M'Vila sendiri sudah menegaskan keinginannya untuk pindah ke klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Bahkan, tes medis dan pembicaraan kontrak pun sudah dilakukan. Tak heran pemain berusia 24 tahun ini sudah berani memamerkan kostum Inter melalui akun Twitternya. "Saya hanya ingin bergabung dengan Inter, tes medisnya sendiri berlangsung sangat baik. Sudah tidak sabar rasanya ingin segera salah satu klub ini," ujarnya seperti dilansir Football cItalia, Selasa (15/7).

Kesepakatan antara Inter dan Rubin adalah berupa peminjaman. Namun, Inter berperluang memboyong M'Vila secara permanen pada musim berikutnya. Di Inter, pemain berdarah Kongo ini dikabarkan akan memperoleh bayaran senilai 1,6 juta euro atau mencapai Rp 25,6 miliar per musim.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, juga membenarkan perihal kepindahan M'Vila. Ausilio pun mengaku sangat senang akhirnya pihak Inter bisa mengamankan buruannya tersebut.  "Ketika ia (M'Vila) menandatangani kontrak bersama kami, dia jelas tidak bisa menunggu untuk berfoto yang menunjukkan kegembiraannya," ujar Ausilio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement