Kamis 17 Jul 2014 04:14 WIB

Ketahuan Merokok, Wilshere Terancam Terkena Sanksi

Rep: C56/ Red: Didi Purwadi
Jack Wilshere
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang potensial Arsenal, Jack Wlishere, kembali ke London setelah mendapatkan pemberitaan kontroversial dimana dia tertangkap kamera sedang merokok untuk yang kedua kalinya dalam sembilan bulan terakhir. Wilshere ketahuan merokok saat Inggris tengah menjalani waktu liburan pasca kegagalan Inggris di Piala Dunia 2014.

Arsene Wenger yang merupakan orang setia dengan anti rokok dikatakan sangat tidak terkesan dengan prilaku Wilshere. Mantan manajer Arsenal, George Graham, menyebutkan Wilshere akan mendapatkan 'kemurkaan' saat pulang ke London.

"Setelah pemberitaan buruk di beberapa media, seseorang harus berbicara kepadanya. Dan saya pikir Wenger akan melakukannya," ungkap Graham dikutip dari Dailymail, Rabu (16/7).

Wenger dianggap sebagai orang yang paling tepat untuk mengatasi permasalah ini, terlebih Wilshere saat ini tengah diprediksikan untuk menjadi kapten masa depan The Gunners.

 

Sementara itu, mantan bek Arsenal yang saat ini berkostum AS Roma, Ahley Cole mengaku jika merokok tidak selalu mempengaruhi performa di atas lapangan. Namun ini lebih mengenai citra seorang olahragawan yang mempunyai predikat 'sehat'.

Meski demikian, Cole yang dulunya pernah merokok, tidak memaafkan jika terdapat pemain bola yang merokok. Terlebih jika dia melakukannya di tempat umum. "Dia adalah anak muda dan dia akan belajar dari kesalahan" tegas Cole.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement