Kamis 17 Jul 2014 09:22 WIB

Barca Resmi Ajukan Tawaran untuk Bek Valencia

Rep: M Nursyamsyi/ Red: Chairul Akhmad
Jeremy Mathieu.
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Jeremy Mathieu.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Klub raksasa Spanyol Barcelona telah memberikan tawaran resmi untuk menggaet bek Valencia, Jeremy Mathieu, pada bursa transfer kali ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta. Zubizarreta mengatakan pihaknya tinggal menunggu respons dari Valencia.

Meski demikian, ia menolak memberitahu harga untuk memboyong bek berusia 30 tahun tersebut.

"Valencia sudah mengetahui tawaran kami dan kami ingin menjaga privasi negosiasi tersebut. Tentu saja kami memiliki alternatif lain jika hal ini gagal terwujud," kata Zubizarreta dilansir //Goal//, Kamis (17/7).

"Saya harap ketika La Liga dimulai, posisi bek tengah kami sudah teratasi. Jika kami menginginkan bek tengah sebelum sekarang, kami pasti sudah mendapatkan satu pemain. Kami ingin seseorang yang menampilkan performa terbaik selama bertahun-tahun dan itu yang kami usahakan," tambahnya.

Bek tengah memang menjadi masalah terbesar klub berjuluk Blaugrana terlebih setelah ditinggal oleh Carles Puyol yang memutuskan pensiun dari lapangan hijau.

Selain Mathieu, El Barca juga terus dikaitkan dengan bek Atletico Madrid, Joao Miranda, dan Marquinhos dari Paris Saint-Germain. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement