Kamis 17 Jul 2014 12:42 WIB

Depak 10 Pemain, Van Gaal Lebih Tertarik Pemain Muda

Rep: c79/ Red: Joko Sadewo
Pelatih MU, Louis Van Gaal
Foto: AP
Pelatih MU, Louis Van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal telah mulai berlatih bersama klub barunya di kompleks pelatihan United setelah melakoni Piala Dunia bersama timnas Belanda.

Di hari pertamanya berada di kota Manchester, Van Gaal langsung menggelar pertemuan dengan asistennya, Ryan Giggs, dan sejumlah staf pelatih lainnya. Mereka membicarakan mengenai susunan pemain demi mengembalikan kejayaan Setan Merah di Liga Inggris musim 2014/2015.

Seperti diberitakan Mirror, Van Gaal akan mendepak 10 pemain senior United seperti Nani, Cleverley, Smalling, Anderson, Bebe, Chicharito dan Zaha. Selain itu masa depan Darren Fletcher, Ashley Young, dan Rafael juga diragukan karena mereka tidak dibawa Van Gaal dalam tur pramusim United ke Amerika Serikat.

Mantan pelatih Muenchen ini justru lebih tertarik membawa pemain muda United semisal James Wilson, Tom Lawrence, Jesse Lingard, serta pemain kembar Michael dan Will Keane.

Seperti diketahui, untuk menghadapi musim mendatang, Van Gaal sudah mendatangkan dua pemain yaitu Luke Shaw dari Southampton dan Ander Herrera dari Athletic Bilbao. Pria Belanda itu memang dikenal menyukai talenta muda di dalam skuatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement