Kamis 17 Jul 2014 17:03 WIB

Barcelona Tawar Bek Valencia

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Jeremy Mathieu
Foto: uefa.com
Jeremy Mathieu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub raksasa Spanyol, Barcelona telah memberikan tawaran resmi untuk menggaet bek Valencia, Jeremy Mathieu. Rencana pembelian Mathieu ini disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta.

Zubizarreta menyampaikan pihaknya tinggal menunggu respons dari Valencia. Namun, Zubizarreta menolak untuk membocorkan harga tawaran Barcelona ke Mathieu.

"Valencia sudah mengetahui tawaran kami. Jadi, kami ingin menjaga privasi negosiasi tersebut. Tentu saja kami memiliki alternatif lain jika hal ini gagal terwujud," kata Zubizarreta dilansir Goal, Kamis (17/7).

"Saya harap ketika La Liga dimulai, posisi bek tengah kami sudah teratasi. Jika kami menginginkan bek tengah sebelum sekarang, kami pasti sudah mendapatkan satu pemain. Kami ingin seseorang yang menampilkan performa terbaik selama bertahun-tahun dan itu yang kami usahakan," ujar Zubizarreta.

Los Cules memang tengah mengalami krisis pada posisi bek tengahnya sepeninggal Carles Puyol yang memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Selain Mathieu, El Barca juga terus dikaitkan dengan bek Atletico Madrid, Joao Miranda, dan Marquinhos dari Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement