Kamis 17 Jul 2014 17:29 WIB

Dortmund Gaet Bek Timnas Jerman

Matthias Ginter
Foto: soccerlens.com
Matthias Ginter

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Borussia Dortmund merampungkan transfer bek Timnas Jerman, Matthias Ginter, dari Freiburg. Pemain termuda di skuat Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 itu meneken kontrak selama lima tahun.

Ginter menjadi pemain paling bersinar di Bundesliga musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu selalu tampil untuk Freiburg sepanjang musim 2013/2014.

Sejak lulus dari tim junior Freiburg, ia telah tampil 70 kali untuk tim senior Freiburg dalam tiga musim . Ia menjadi rekrutan ketiga Dortmund setelah Ciro Immobile dan Adrian Ramos.

"Hari ini, impian masa kecil saya terwujud. Saya selalu menjadi fans besar BVB dan kini saya bisa memakai jersey tim favorit saya. Di Dortmund, saya ingin meningkatkan karier sepak bola saya," kata Ginter dilansir situs resmi Dortmund.

"Saya sudah menunggu atmosfer yang luar biasa di Signal Iduna Park dan menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini," tambahnya.

Ginter akan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Jerman yang sukses di Brasil seperti Mats Hummels, Roman Weidenfeller, Erik Durm, dan Kevin Grosskreutz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement