Kamis 17 Jul 2014 19:12 WIB

Legenda MU Yakin Herrera Akan Bersinar

Rep: C84/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Ander Herrera (kiri).
Foto: AP Photo
Gelandang Ander Herrera (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda sepakbola Manchester United (MU), Nicky Butt, memberikan tanggapannya tentang hadirnya Ander Herrera di lini tengah skuat Iblis Merah pada musim mendatang. Herrera yang diboyong MU dari Athletic Bilbao dengan durasi selama empat tahun dinilai masih perlu waktu membuktikan kualitasnya di Old Trafford.

Butt menambahkan, pemain berusia 24 tahun itu dapat mengobati kekecewaan fans setelah gagal merekrut Paul Pogba dan Toni Kroos. Alumni Class of 92 itu yakin Herrera akan mampu menampilkan performa impresif musim mendatang.

"Anda bisa saja membicarakan tentang Pogba atau Kroos, namun pemain-pemain seperti itu tidak mudah didapatkan.  Jadi, Anda harus memperluas jaringan untuk mendapatkan pemain lain yang selevel dan Herrera adalah sebuah bonus," kata Butt kepada Manchester Evening News, Kamis (17/7).

"Saya pernah melihat permainan Ander Herrera beberapa kali pada musim lalu ketika tugas mencari bakat. Ia mengesankan saya. Ia dapat menjadi pemain bintang buat kami. Ia bisa memberi pengaruh besar untuk sektor lini tengah, tapi Anda harus bersabar memberikan kesempatan baginya," tambah Butt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement