Kamis 17 Jul 2014 20:20 WIB

Cleverley Ingin Buat Van Gaal Terkesan

Rep: c84/ Red: Fernan Rahadi
Tom Cleverley
Foto: thepfa.com
Tom Cleverley

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Tom Cleverley, bertekad untuk memberi kesan kepada pelatih anyar Louis van Gaal. Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak takut untuk memperebutkan satu tempat di lini tengah Setan Merah.

Seperti diketahui, persaingan di posisi gelandang MU semakin kompetitif setelah hadirnya Ander Herrera. Cleverley yang mengaku kerap mendengar kehebatan Van Gaal saat dirinya masih kecil dengan tegas meluapkan kegembiraannya akan dilatih mantan arsitek Belanda tersebut.

"Saya telah bekerja keras setiap harinya. Dengan datangnya manajer baru, anda tentu ingin membuatnya terkesan sejak pertama kali bertemu," kata Cleverley pada laman resmi klub berjuluk The Red Devils itu, Kamis (17/7).

Sebelumnya, Cleverley diisukan menjadi salah satu pemain yang akan ditendang Van Gaal mengingat kontribusinya pada musim lalu dinilai kurang memuaskan. Meski begitu, Cleverley tetap yakin dirinya mampu tampil lebih baik di musim mendatang.

Selain itu, Cleverley menyampaikan rasa optimismenya dengan hadirnya dua muka baru di Carrington yakni Luke Shaw dan Ander Herrera. Menurut pemain asal Basingstoke, Inggris ini keduanya dapat membawa MU meraih kembali gelar juara Liga Inggris yang sebelumnya direbut saudara muda mereka, Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement