Jumat 18 Jul 2014 05:38 WIB

Valencia Resmi Bergabung dengan West Ham

Rep: Puti Almas/ Red: Chairul Akhmad
Enner Valencia.
Foto: AP Photo/Themba Hadebe
Enner Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Klub sepakbola Inggris, West Ham, mengumumkan bahwa Enner Valencia telah menandatangani kontrak kerja dengan mereka, Kamis (17/7). West Ham menyebut Valencia akan bekerja untuk klub tersebut selama lima tahun kedepan.

Pemain asal Ekuador tersebut yang sebelumnya menjadi striker untuk klub bola Pachuca ini disebut oleh West Ham tinggal menunggu izin kerja untuk mulai bergabung dalam tim.

Valencia disebut memiliki karier gemilang, pasca mencetak tiga gol, saat bermain di Piala Dunia 2014 mewakili negaranya.

West Ham menyatakan sangat gembira dengan bergabungnya Valencia dalam klub mereka. Dengan bergabungnya pemain berusia 24 tahun tersebut, West Ham yakin klub mereka akan menemui keberhasilan dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

Dailymail melaporkan, West Ham menolak menyebutkan berapa besar biaya yang diberikan untuk Valencia untuk bergabung ke dalam tim tersebut.

Namun, ada isu yang menyebutkan Valencia mendapatkan jumlah yang sama untuk penandatanganan kontrak yang dilakukan pada musim panas tahun ini, seperti striker Andy Carrol. Jumlah ini disebut mencapai hingga 12 milliar poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement