Sabtu 19 Jul 2014 16:59 WIB

Tebar 'Psy War', Mourinho 'Serang' Arsenal

Rep: c56/ Red: Mansyur Faqih
Jose Mourinho
Foto: ap
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho mulai melancarkan psy war jelang dimulainya kompetisi Liga Primer. Kali ini yang menjadi bidikan Mou adalah klub sesama penghuni kota London, Arsenal.

Dalam sebuh wawancara bersama chanel TV BT Sport, ia menyindir Arsenal mengenai kesuksesan Chelsea mendatangkan Cesc Fabregas di Stamford Bridge. 

Chelsea memang berhasil mendaratkan mantan bintang Arsenal itu dari Barcelona. Keberhasilan Mou pun mampu menjadi kejutan, mengingat pria Spanyol ini sebenarnya mempunyai hubungan emosional dengan the Gunners

Fabregas memang sempat disebut bakal kembali merumput di Emirates Stadium. Karena pria 27 tahun tersebut pernah mengutarakan akan kembali ke Arsenal jika bermain di Inggris. Namun, alih-alih bermain bagi Arsenal, Cesc malah akan bermain bagi Chelsea.

Mourinho mengklain, sebenarnya Fabregas memang tidak ada niatan untuk balik ke klub yang membesarkan namanya. Ia malah mengklaim, hanya butuh 20 menit untuk meyakinkan Fabregas bermain di Chelsea.

"Bagaimana saya membujuknya? Saya hanya butuh berbicara sekitar 20 menit saja," ungkap Mou dikutip dari Dailymail, Sabtu (19/7).

Ia menambahkan, Fabregas memang memiliki niat untuk bermain di Chelsea. "Arsenal mungkin mempunyai kans untuk menggangu dia, tapi saya pikir dia tidak terbuka untuk kembali ke Arsenal," tegas Mou.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement