Sabtu 19 Jul 2014 19:14 WIB

Chelsea Umumkan Perekrutan Bek Filipe Luis

Filipe Luis
Foto: Reuters/Javier Barbancho
Filipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea telah menyelesaikan perekrutan bek Brasil, Filipe Luis, dari klub juara Liga Spanyol Atletico Madrid dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Demikian kata klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat (Sabtu WIB).

Pemain 28 tahun itu tiba di Stamford Bridge dengan transfer yang dilaporkan sebesar 20 juta pound sebagai pengganti untuk Ashley Cole yang meninggalkan Chelsea pada akhir musim dan bergabung dengan klub Liga Italia AS Roma pada awal bulan ini.

"Langkah ini merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi saya," kata Luis kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com). "Saya sekarang memiliki kesempatan untuk bermain bagi Chelsea dan juga (bermain) di Liga Utama Inggris."

"Saya sangat gembira dan tidak sabar untuk memulainya dan memberikan yang terbaik untuk tim sepanjang musim-musim mendatang,'' katanya.

Luis merupakan anggota kunci dari tim Atletico yang mengatasi semua hadangan pada musim lalu untuk menjuarai Liga Spanyol dan hanya terpaut beberapa menit dari kesuksesan memenangi Liga Champions, sebelum kalah 1-4 dari Real Madrid pada masa perpanjangan waktu melawan rival mereka Real Madrid.

Ia menjadi pembelian keempat Chelsea di masa pra musim menyusul kedatangan mantan rekan setimnya di Atletico Madrid Diego Costa, gelandang Spanyol Cesc Fabregas, dan gelandang Mario Pasalic dari Hajduk Split.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement