Ahad 20 Jul 2014 02:17 WIB

Nedved: Conte Sudah Ingin Mundur Sejak Mei Lalu

Rep: c84/ Red: M Akbar
Pavel Nedved
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda Juventus, Pavel Nedved, membantah kabar hengkangnya Antonio Conte karena terjadi cekcok dengan manajemen. Conte yang telah berhasil membawa Juventus merajai kembali Liga Italia secara mengejutkan memutuskan mundur dari klub yang memiliki julukan Si Nyonya Tua tersebut.

Rumor yang santer menyebutkan hengkangnya Conte karena adanya rasa kurang puas dengan kebijakan transfer manajemen klub pada bursa transfer kali ini. Namun, menurut Nedved yang saat ini menjabat sebagai salah satu staf kepelatihan Juventus, mundurnya Conte lebih dikarenakan alasan lelah secara mental.

"Conte mundur karena tak lagi memiliki energi yang sama untuk terus bertahan di posisinya, jadi bukan karena ketidaksepahaman dengan direktur," ujar Nedved, seperti dilansir Goal, Sabtu (19/7).

Nedved menambahkan, Conte sebenarnya sudah ingin mundur pada Mei, namun manajemen terus membujuk dan meyakinkan mantan pemain Juve tersebut untuk tetap bertahan.

"Tidak ada satu pun spekulasi (yang diberitakan media) yang benar. Ia (Conte) hanya lelah. Memang benar keputusannya mengejutkan kami, meski indikasi kelelahan sudah diperlihatkannya di akhir musim lalu," tegas mantan pemain Lazio tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement