Ahad 20 Jul 2014 05:40 WIB

Pemain Ini Ingin Persembahkan Trofi Buat Chelsea

Rep: c84/ Red: M Akbar
Filipe Luis
Foto: Reuters/Javier Barbancho
Filipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain anyar Chelsea, Filipe Luis, yang baru saja diresmikan pada Jumat (18/7), mengaku memiliki ambisi besar bersama klub berjuluk The Blues di musim perdananya.

Filipe Luis yang diboyong Chelsea dari Atletico Madrid menegaskan bahwa dirinya berharap mampu mempersembahkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions sekaligus di musim 2014-2015.

Sebenarnya, pada musim lalu pemain berusia 28 tahun itu hampir meraih gelar Liga Champions bersama Atletico Madrid. Sayang, dirinya dan rekan-rekannya harus puas berada di tempat kedua setelah ditaklukan Real Madrid di partai puncak.

''Musim lalu sungguh brilian, tetapi saya datang kemari untuk melakukan tugas yang sama. Saya ingin selangkah lebih baik lagi di Liga Champions dan saya juga sangat menginginkan trofi Liga Inggris,'' ujar Filipe Luis dalam laman resmi klub, Sabtu (19/7).

''Chelsea adalah klub terbaik untuk menuntaskan target saya itu. Kami punya pelatih terbaik dan skuat yang menakjubkan. Saya berharap para pendukung bisa melihat trofi Liga Inggris di Stamford Bridge pada akhir musim,'' tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement