Ahad 20 Jul 2014 05:17 WIB

Ketahuan Merokok, Wenger Bakal Panggil Wilshere

Rep: c84/ Red: M Akbar
Jack Wilshere
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Arsenal, Jack Wilshere, menjadi pembicaraan sejumlah pihak setelah beredar foto dirinya tengah menghisap rokok saat menjalani liburan usai Piala Dunia di Las Vegas.

Menanggapi hal ini, Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, mengaku belum dapat memutuskan sikapnya terkait insiden tersebut. Sejatinya tindakan merokok seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan Wilshere. Pada musim lalu Wenger pernah menegur Wilshere yang tertangkap kamera tengah merokok.

Namun, Wenger belum akan membuat keputusan terkait hal ini mengingat dirinya belum bertemu dengan gelandang andalan Arsenal tersebut.

"Saya tahu tentang gambar tersebut, jadi saya perlu berbicara dengannya terlebih dahulu sebelum membuat pernyataan untuk publik,"  ujar Wenger usai mengantarkan timnya menang 2-0 atas Boreham Wood dalam laga uji coba, seperti dilansir Goal, Ahad (20/7).

"Tidak terlalu prihatin atas kejadian itu, sekali lagi saya tegaskan ingin mengidentifikasi terlebih dahulu apa yang sebenarnya telah terjadi dan saat ini belum bisa berbicara lebih banyak," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement