Ahad 20 Jul 2014 07:28 WIB

Misi Mario Gomez Bersama Fiorentina Musim Depan

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
Mario Gomez
Foto: europacalcio.it
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Penyerang Fiorentina, Mario Gomez optimistis menyambut musim keduanya di La Viola. Gomez yang datang ke Fiorentina pada 2013 lalu ini tampil kurang memuaskan musim lalu mengingat dirinya mengalami kendala dalam hal kebugaran fisik.

Hal ini pula lah yang membuat striker berusia 29 tahun itu tidak dipanggil Joachim Loew untuk berlaga di Piala Dunia 2014 bersama Jerman. Jelang musim kompetisi 2014-2015, pemain yang mengawali karier seniornya bersama Vfb Stuttgart itu mengaku senang dengan persiapan yang dilakukan timnya di pramusim kali ini.

Gomez juga menegaskan dirinya sangat antusias di musim keduanya bersama Fiorentina. Penyerang kelahiran Riedlingen, Jerman, itu juga optimistis tentang peluang timnya di Liga Italia musim depan.

Gomez mengaku bahwa dirinya belum puas hanya mampu membawa Fiorentina ke peringkat empat Liga Italia dan melaju ke babak final Copa Italia. "Telah lama saya nantikan untuk dapat pulih dengan melakukan banyak olahraga. Saya akan selalu menjaga kondisi fisik tetap prima menjelang musim baru dimulai," kata Gomez seperti dilansir Goal, Ahad (20/7).

"Kami bisa beranjak lebih tinggi dari peringkat empat. Posisi ketiga bukanlah hal yang mustahil. Untuk itu, kami harus berjuang semaksimal mungkin," tutup mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement