Ahad 20 Jul 2014 08:58 WIB

Djadjang: Persib Masih Harus Banyak Berbenah

Djadjang Nurdjaman
Foto: ligaindonesia.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menang dengan skor tipis 2-1 atas PSGC Ciamis dalam laga uji coba di Stadion Galuh, Jumat (18/7). Arsitek Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas meskipun timnya meraih kemenangan.

"Menghadapi tim selevel banyak sekali kekurangan yang harus kita benahi. Di babak pertama sangat terlihat jelas bagaimana permainan tim. Tetapi di babak kedua kita bisa lebih bermain tenang," kata Djadjang usai pertandingan seperti dikutip Liga Indonesia, Sabtu (19/7).

Di babak pertama, Djadjang sengaja menyimpan pemain yang biasanya tampil sebagai starter di laga resmi. Hasilnya pun belum memuaskan, bahkan Persib tertinggal satu gol. "Pemain muda harus lebih keras lagi. Itu untuk mendapatkan kesempatan di tim," lanjut Djadjang.

Djadjang mengaku cukup mendapat waktu untuk berbenah di semua sektor timnya usai laga uji coba ini. Bahkan, menghadapi pertandingan di kompetisi ISL bulan Agustus mendatang, Djadjang mengaku sudah mempunyai catatan perbaikan.

"Kita akan evaluasi semua kekurangan tim. Kita masih punya waktu sampai nanti digulirnya kompetisi. Ya, kita berharap melakukan beberapa uji coba lagi di sisa waktu yang kita miliki," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement