Senin 21 Jul 2014 05:10 WIB

Kembali Menang, Milan Yakin Tatap Tur Pramusim di AS

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan musim 2014/2015.
Foto: acmilan.com
AC Milan musim 2014/2015.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan meraih hasil postif jelang lawatan mereka ke Amerika Serikat (AS). Klub berjuluk Rossonerri itu berhasil menang dengan skor 2-0 saat menghadapi tim Lega Pro, Monza, senin (21/7) dini hari WIB.

Dua gol Milan dicetak oleh dua pemain mudanya, M’Baye Niang dan Alessandro Mastalli. Hasil ini membuat skuat asuhan Filippo Inzaghi tersebut meraih dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menang dengan skor serupa atas Renate di pertengahan pekan kemarin.

Sejak peluit awal dibunyikan, Milan langsung memegang kendali permainan. Bahkan, Giampaolo Pazzini sempat membawa timnya unggul di awal pertandingan sebelum golnya dianulir wasit akibat dirinya sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Terus menyerang Milan kembali membuka peluang setelah pemain muda Bryan Cristante hampir memecah kebuntuan Milan, namun sayang penampilan kiper Monza, Sergio Viotti masih terlalu tangguh untuk ditaklukan.

 

Merasa buntu, Inzaghi mencoba melakukan beberapa pergantian pemain dan hanya menyisakan Niang. Perubahan taktik yang dilakukan mantan pemain Juventus dan AC Milan itu akhirnya membuahkan hasil setelah Niang berhasil menetak gol melalui titik putih pada menit ke-69.

Tak puas dengan keunggulan satu gol, Milan terus terus menyerang dan hasilnya enam menit berselang Mastalli yang masuk menggantikan Andrea Poli berhasil menggandakan keunggulan setelah memanfaatkan umpan matang Hachim Mastour.

Hasil positif ini semakin membuat percaya diri AC Milan jelang tur pramusim di Amerika Serikat. Diavolo Rosso akan menghadapi dua klub Inggris, Manchester City dan Liverpool, serta wakil Yunani, Olympiacos di ajang International Champions Cup.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement