Senin 21 Jul 2014 06:40 WIB

Galliani: Tak Ada Tawaran dari Arsenal untuk Balotelli

Rep: C84/ Red: Citra Listya Rini
CEO AC Milan Adriano Galliani
Foto: Reuters
CEO AC Milan Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Desas desus tentang ketertarikan Arsenal terhadap bomber AC Milan, Mario Balotelli, ternyata hanya isapan jempol semata. Sebelumnya, klub berjuluk the Gunners kencang dikabarkan akan memboyong penyerang yang dikenal 'bandel' tersebut ke Stadion Emirates.

Bahkan, menurut laporan beberapa media di Inggris, Arsenal sudah mendapatkan lampu hijau dari Rossonerri untuk memboyong mantan striker Manchester City tersebut.

Namun, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani membantah spekulasi tentang kemungkinan hengkangnya Balotelli ke Arsenal. Galliani menegaskan bahwa saat ini belum ada pembicaraan apapun terkait masa depan Balotelli.

Bahkan, pihak klub dikabarkan akan memberikan ban kapten AC Milan kepada penyerang tim nasional Italia tersebut. Pemberian ban kapten kepada Balotelli dimaksudkan untuk membuat sang pemain tetap tinggal di Milan.

 

Selain itu, dengan memegang jabatan sebagai pemimpin diharapkan menjadi motivasi bagi Super Mario untuk mengubah perilakunya yang kerap tidak terkontrol.

"Kami belum menerima tawaran apa pun (untuk Balotelli) dan saat ini tak ada tawaran apa pun dari Arsenal," tegas Galliani kepada reporter sebelum laga uji coba Milan, Senin (21/7). 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement