Selasa 22 Jul 2014 08:49 WIB

Muenchen Ingin Comot Reus ke Allianz Arena

Rep: C84/ Red: Didi Purwadi
Marco Reus
Foto: AP/Andres Kudacki
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kedatangan Robert Lewandoski, Sebastian Rode, dan Juan Bernat tampaknya bukan menjadi yang terakhir bagi Bayern Muenchen dalam bursa transfer kali ini. Hal ini ditegaskan langsung oleh Direktur Olahraga Klub, Matthias Sammer.

Pria berusia 46 tahun itu mengindikasikan akan merekrut sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan FC Hollywood di musim kompetisi mendatang.

Faktor kelelahan sejumlah pemainnya sehabis memperkuat Piala Dunia menjadi salah satu alasan klub untuk melakukan belanja pemain. Selain itu, hengkangnya gelandang andalan Toni Kroos ke Real Madrid juga menjadi alasan lainnya.

“Jendela transfer masih akan dibuka selama beberapa pekan mendatang. Kami harus bijak menyikapi hal ini. Mungkin kami tidak akan melakukan apa-apa atau kami akan merekrut pemain baru lagi. Jangan lupakan fakta bahwa Muenchen gagal memenangi Bundesliga selepas Piala Dunia 2006 dan 2010 lalu,” kata  mantan pemain Borussia Dortmund itu kepada TZ, Selasa (22/7).

Nama bintang Kolombia, Juan Cuadrado, dikabarkan menjadi buruan utama klub juara Bundesliga musim lalu tersebut. Selain itu, nama bintang Borussia Dortmund,  Marco Reus, dilaporkan juga menjadi target die Roten.

Apabila berhasil memboyong Reus ke Allianz Arena, Muenchen semakin menasbihkan diri sebagai tim yang cukup sering menggembosi kekuatan sang rival, Dortmund, mengingat sebelumnya mereka telah berhasil membawa dua bintang Dortmund, Mario Goetze dan Robert Lewandoski, keluar dari Signal Iduna Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement