Selasa 22 Jul 2014 12:31 WIB

Inilah Alasan Kroos Pergi dari Bayern Munich

Rep: c79/ Red: M Akbar
Toni Kroos
Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach
Toni Kroos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain anyar Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan alasannya hengkang dari Bayern Munich. Gelandang tim nasional Jerman ini menyatakan sesungguhnya keinginan untuk bertahan di Allianz Arena adalah prioritas yang ingin dicapainya. Sayangnya kata sepakat tidak pernah terjadi antara Kroos dan klub Bavarian tersebut.

 

Seperti diketahui, Kroos memiliki masalah antara pihaknya (agen) dan manajemen Bayern lantaran penolakan permintaan kenaikan gaji yang diajukan sang pemain.

"Saya pertama kali mulai berpikir tentang pindah ketika pembicaraan dengan Bayern tidak berhasil. Padahal Bayern selalu prioritas saya," ujar Kroos seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/7).

"Saya kemudian memutuskan untuk pergi untuk tantangan baru setelah gagal mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen dan sejumlah klub menunjukkan minatnya untuk merekrut saya," katanya menambahkan.

 

Alasan lain yang membuat Kroos tidak ragu untuk hengkang dari Allianz Arena adalah pernyata presiden kehormatan Die Rotten, Franz Beckenbauer, yang mengatakan tidak ada satu pemain pun yang tak tergantikan di klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement