Selasa 22 Jul 2014 14:13 WIB

Milan Bakal Jual Balotelli Demi 2 Pemain Incarannya?

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: AP/Luca Bruno
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi dan gelandang Real Madrid, Isco pada bursa transfer musim panas ini. 

Milan tampaknya akan merombak skuatnya dan menambah kekuatan baru untuk menghadapi kompetisi musim 2014/2015. Lavezzi dan Isco, dua pemain yang berbeda klub tersebut kini masuk dalam radar i Rossoneri.

"Milan disebut jadi yang terdepan untuk mendapatkan bintang PSG asal Argentina, Ezequiel Lavezzi," menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mirror. 

Lavezzi dikabarkan sudah tidak betah bermain di Prancis, menyusul minimnya kesempatan main yang ia dapatkan di PSG. Karena itu, ia kini tengah memikirkan rencana untuk kembali ke Italia, usai sebelumnya sempat memulai karir bersama Napoli.

 

Posisi pemain berusia 29 tahun itu juga terancam setelah keingingan PSG untuk mendatangkan Angel di Maria. Tuttosport mengabarkan Rossoneri kini amat tertarik mendapatkan Lavezzi setelah Filippo Inzaghi diklaim sebagai salah satu sosok yang amat mengagumi permainan penggawa Albiceleste tersebut.

Isco menjadi nama kedua incaran pelatih Filipo Inzaghi pada bursa transfer musim panas ini. I Rossoneri ingin membangun kekuatan di lini tengah mereka seperti masa kejayaan pada musim 2003-2009. Isco yang memiliki naluri tinggi sebagai gelandang serang dinilai sangat ideal untuk membantu El Shaarawy dan Mario Balotelli.

Demi mendatangkan kedua pemain tersebut, Milan pun siap menjual striker "bandel" mereka, Mario Balotelli pada jendela transfer musim panas ini. Namun, di sisi lain Inzaghi masih ingin mempertahankan Balotelli untuk menjadi bagian dari skuat intinya di musim depan.

Inzaghi juga berencana memilih Super Mario untuk menggantikan kapten Riccardo Montolivo yang masih cedera hingga Oktober.  Desas-desus penjualan Balotelli semakin santer terdengar setelah salah satu klub asal Inggris, Arsenal tertarik untuk meminang Balotelli.

Sebelumnya, Arsene Wenger juga telah bertemu dengan agen Balotelli, Mino Raiola di Brasil. Mereka melakukan pembicaraan terkait keinginan The Gunners untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu. Kabarnya, Wenger memberikan penawaran sebesar Rp 472 miliar kepada Mino. 

Namun, CEO AC Milan, Adriano Galliani mengatakan hingga saat ini manajemen Milan masih belum menerima tawaran kembali dari the Gunners terkait striker mereka. "Kami belum menerima penawaran apapun untuk Balotelli dari Arsenal," kata Galliani seperti dilansir Goal.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement