Selasa 22 Jul 2014 14:43 WIB

Southampton Tantang MU Untuk De Vrij

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Stefan de Vrij
Foto: REUTERS/Paulo Whitaker
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Southampton dikabarkan siap untuk bersaing dengan sesama pesaing mereka di Liga Inggris, Manchester United, untuk mendapatkan bek Feyenoord, Stefan de Vrij.

Pelatih Southampton, Ronald Koeman, kini telah memasukan de Vrij dalam daftar pembelian pemain pada bursa transfer musim panas ini. Nantinya, de Vrij ditugaskan untuk menggantikan posisi Dejan Lovren yang memutuskan untuk hijrah ke Liverpool seperti dilansir The Mirror.

Manajemen The Saints juga siap untuk bersaing memberikan penawaran bagi pemain berusia 22 tahun itu agar tertarik untuk merumput di St. Mary's Stadium, Southampton. Southampton pastinya akan bekerja keras, pasalnya de Vrij memiliki kedekatan dengan pelatih anyar United, Louis van Gaal selama Piala Dunia di Brasil.

"Kami akan berusaha untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas ini," kata manajemen Southampton seperti dilansir Tribal Football.

De Vrij diberikan kepercayaan oleh van Gaal untuk berada di barisan pertahanan Belanda selama Piala Dunia berlangsung. Ia pun membuktikan kepercayaan van Gaal dengan penampilannya yang gemilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement