Selasa 22 Jul 2014 19:52 WIB

'The Next Buffon' Tolak Bermain untuk Atletico

Rep: cr03/ Red: Fernan Rahadi
Simone Scuffet
Foto: swide.com
Simone Scuffet

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Kiper berusia 18 tahun Simone Scuffet menolak tawaran bergabung dengan Atletico Madrid dan memilih untuk tetap memperkuat Udinese. Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Gianluigi Buffon ini mengaku tidak mudah dalam memutuskan pilihanya.

Atletico adalah klub elite. Musim lalu, Los Colchoneros menjuarai La Liga dan masuk final Liga Champions. Klub tersebut menginginkan jasa kiper berusia 18 tahun ini.

Atletico datang mengajukan tawaran kepada Udinese dan ada lampu hijau dari pihak klub yang akan diteruskan secara langsung kepada pemain yang bersangkutan. Setelah melalui pertimbangan, Scuffet akhirnya menolak tawaran tersebut.

"Setelah mendengar tawaran mereka, saya berbicara dengan agen, keluarga dan teman-teman saya. Dari situ, saya memutuskan untuk bertahan," Ujar Scuffet seperti dilansir Football Italia.

"Atletico jelas klub hebat. Namun, saya yakin keputusan inilah yang terbaik." tambahnya.

Di Serie A 2013/2014, Scuffet tampil 16 kali. Sementara itu, dia membukukan enam clean sheet dan rata-rata dua penyelamatan per laga. Atletico gagal mendapatkan jasa kiper potensial tersebut. Sedangkan Udinese diuntungkan dari bertahannya Scuffet bersama mereka untuk musim panas tahun ini

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement