Selasa 22 Jul 2014 23:21 WIB

Arsenal Capai Kesepakatan Dengan David Ospina

Rep: c84/ Red: Agung Sasongko
Kiper Kolombia, David Ospina
Foto: AP
Kiper Kolombia, David Ospina

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, tampaknya akan was-was mengingat timnya dikabarkan telah merampungkan kesepakatan dengan kiper OGC Nice, David Ospina. Kiper yang tampil cukup apik kala mengawal Kolombia di Piala Dunia 2014 itu diganjar uang sebesar 3,5 juta Euro untuk mau berlabuh di Stadion Emirates.

Kiper berusia 25 tahun akan mengingat kontrak selam empat tahun setelah menyelesaikan liburannya.Kabar ini sebenarnya tidak mengejutkan mengingat sudah lama Arsene Wenger tertarik menggunakan jasa mantan penjaga gawang Atletico Nacional tersebut.

The Gunners  berharap Ospina dapat menjalani tes medis pekan ini sekaligus melihat aksinya dalam laga uji coba melawan New York Red Bulls.Arsenal dilaporkan hanya tinggal menyelesaikan formalitas setelah Ospina sudah menyepakati gaji yang ditawarkan klub London Utara tersebut.

Kedatangan Ospina tentu membuat persaingan di bawah mistar gawang Arsenal semakin ketat. Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny, tentu tak ingin memberikan tempatnya begitu saja kepada Ospina yang menjadi rekrutan ketiga Arsenal setelah berhasil memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona dan Mathieu Debuchy dari Newcastle United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement